Ternyata Cangkok Lemak Juga Bisa Untuk Penis !!



Ternyata Cangkok Lemak Juga Bisa Untuk Penis !! [ www.BlogApaAja.com ]

Memindahkan lemak di perut melalui teknikcangkok lemak atau fat grafting cukup sering dilakukan oleh perempuan untukmemperbesar payudara. Pada laki-laki, teknik yang sama juga sering dilakukanuntuk memperbesar ukuran alat vital.



Salah seorang dokter bedah plastik yang seringmemakai teknik cangkok lemak untuk memperbesar penis adalah Dr RobertoViel. Dokter yang mengelola klinik bedah plastik di Harley Street, Inggris inimengaku melayani 200 operasi penis atau penoplasty tiap tahun.

Tekniknya persis sama seperti cangkok lemakuntuk memperbesar payudara, yakni dengan mengekstrak kelebihan lemakdari bagian tubuh yang lain misalnya perut. Ekstrak lemak itu kemudian diolah,lalu disuntikkan di bawah permukaan kulit pada bagaina atas kemaluan.

Tidak semua lemak disuntikkan dalam sekaliwaktu, sebagian disimpan dalam lemari es untuk disuntikkan ulang apabila lemakpada penyuntikan pertama ternyata diserap kembali oleh tubuh. Penyerapankembali lemak yang disuntikkan juga terjadi pada cangkok lemak dari perut kepayduara.

"Tidak ada seorang pun yang mau ambilrisiko. Saya sendiri tidak akan senaif dan sebodoh itu untuk mempertaruhkannama baik jika ternyata prosedur ini tidak aman," kata Dr Viel menjaminkeamanan prosedur ini, seperti dikutip dari The Independent

.

Untuk urusan cangkok-mencangkok lemak ke penis,pengalaman Dr Viel nampaknya tidak perlu diragukan. Selama lebih dari 20 tahunia pernah berpraktik di London Centre for Aesthetic Surgery dan sejak 1991 telahmelakukan 3.000 operasi cangkok lemak ke penis.

Meski memang tidak sepopuler cangkok lemak untukmemperbesar payudara, penoplasty dengan teknik cangkok lemakdiakui cukup laris. Saat ini, 50 persen layanan yang dikerjakan Dr Viel adalahmemperbesar penis dengan teknik yang memakan waktu hanya 90 menit ini.

Hasilnya lumayan memuaskan, sebab ukuranlingkar penis setelah diberi cangkokan lemak rata-rata bisa bertambahhingga 1 inchi atau sekitar 2,54 cm. Memang tidak selalu sama pada semua orang,sekali lagi tergantung seberapa banyak lemak yang diserap kembali oleh tubuhsetelah disuntikkan.


Follow On Twitter