Di Hotel Ini 3,5 Juta Per Malam Dengan Pelayanan Seks Super "wah"





Jika bermalam di hotelberbintang, biasanya fasilitas yang di dapat hanyalah tempat tidur yang empuk,televisi, kamar mandi yang memiliki bath-up dan tentunya fasilitas-fasilitasmenunjang lainnya. Tapi, apa yang bakal terjadi kalau di sebuah hoteldisediakan sex toys dan pelatih orgasme profesional?

Seperti dilansirdailymail,Jumat (7/12/12) hotel di Swedia memiliki layanan super "wah" untuk Anda yang sedangdan pasangan yang ingin menghabiskan sepanjang malam dengan terus berhubunganseks. Layanan tersebut adalah tersedianya jasa pelatih orgasme dan berbagaijenis sex toys.

Hotel yang diberi namaVenusGarden ini terletak di selatan Swedia. Yang lebih gilanya lagi, hotel inimemiliki 3 jenis kamar, "Kamasutra", "Venus" dan "Tao". Setiap kamar pundilengkapi dengan lilin aromaterapi, gambar vulgar, sekeranjang sex toys,minyak pijat sampai buku panduan orgasme.

Kamar-kamar itu pun ditatasedemikian menariknya. Sesuai dengan namanya, di kamar "Kamasutra" ditata miripdengan kuil cinta khas India. Kamar "Tao" dilengkapi dengan ayunan di atasranjang dan cermin yang terpajang di langit-langit kamar. Sedangkan kamar"Venus" ditata sedemikian menariknya untuk memancarkan gairah bercinta ditambahmakan malam romantis.

"Ini adalah tempat yangsangat romantis. Kami berharap bahwa hotel ini menjadi tujuan utama untukmereka yang mencari hubungan yang sangat romantis," kata YIva Franzen,sang pelatih orgasme.

Anda ingin bermalam di hotelini dan mendapat semua layanan romantisnya? Anda harus siap merogoh kantongdalam-dalam karena harganya yang tak murah. Per malamnya dikenai biaya 227Poundsterling atau sekitar Rp 3.5 juta per malamnya.

Follow On Twitter