Maxell Memoret, Smartphone Dengan Dukungan Lensa Besar Yang Menonjol & Aplikasi “hada Moreâ€



Maxell Memoret, Smartphone Dengan Dukungan Lensa Besar Yang Menonjol & Aplikasi Hada More



Mengingat begitu populernya perangkat produk kecantikan elektrik di Jepang, baru-baru ini Maxell dikabarkan telah memperkenalkan model smartphone terbarunya yaitu Maxell Memoret dengan dukungan lensa besar yang menonjol dan diperuntukkan untuk membantu mengontrol pemeliharaan kulit Anda.

Dengan keberadaan lensa besar yang menempel pada perangkat, Anda dapat gunakan smartphone ini untuk mengambil foto close-up kulit dengan kualitas HD untuk melihat dari dekat kondisi, tekstur, dan sebagainya sehingga Anda dapat memonitor masalah dan mengantisipasi gejala-gejala masalah yang akan muncul nantinya.

Selain itu, Maxell juga telah mengembangkan aplikasi smartphone yang disebutnya sebagai Hada more yang sanggup menganalisis foto-foto jepretan yang diambil melalui algoritma unik yang diawasi oleh seorang ahli spesialis. Melalui aplikasi ini, kondisi kulit Anda dapat dilacak berdasarkan parameter yang ada seperti keriput, bintik-bintik, elastisitas, kondisi pori-pori Anda, dan lain sebagainya. Kata Hada sendiri diambil dari bahasa Jepang yang mengandung arti kulit. Dan perihal ketersediaannya, perangkat ini dijadwalkan akan segera dirilis pada musim panas ini di Jepang.



Maxell Memoret, Smartphone Dengan Dukungan Lensa Besar Yang Menonjol & Aplikasi Hada More

Follow On Twitter