Cermis : Mahluk Menjijikkan Di Atas Pohon



Cermis : Mahluk Menjijikkan Di Atas Pohon [ www.BlogApaAja.com ]

Hallo... ini Kyoko lagi. Cerita ini terjadiketika saya baru datang untuk merantau di Jakarta. Saya tinggal bersama dengankakek dan nenek saya di sebuah perumahan elite kawasan Jakarta Utara. Daerahperumahan ini memiliki danau buatan yang luas, kakek sering memancing di danautersebut untuk menyalurkan hobinya.

Cerita bermula dari saya yang pada hari keduadi Jakarta ingin jalan sore dengan mengelilingi danau, maka berangkatlah sayasendiri sekitar jam 17.45 ke danau tersebut. Danaunya cukup mengasyikkan danbanyak pohon rimbun yang mengelilingi di pinggirnya.

Awalnya jalan-jalan tidak ada perasaanapa-apa, tapi setelah 10 menit terasa diikuti seseorang. Ketika menoleh kekiridan kanan tidak ada siapa-siapa, jadi saya lanjut saja berjalan-jalan lagi.Tiba-tiba dari atas pohon terdengar suara orang memanggil saya.

Awalnya saya tidak ingin menoleh karena sudahtau yang manggil pasti bukan manusia, namun karena penasaran melihat rupanyasaya iseng menengok keatas. ASTAGA... mukanya ancur berair-air gitu menjijikkanbanget dengan lidah yang terjulur keluar serta rambut yang acak-acakan.Seketika itu juga saya berlari pulang ke arah rumah, bukan karena takut tapikarena malas diikutin sama yang begituan.

Sekedar info, saya biasanya sering diikutilantaran bisa ngeliat mereka muncul. Nanti saya kirim cerita yang lain lagi ya.Thx udah mau baca, maaf kalau ada yang gaje atau salah tulis.


Follow On Twitter