Kamu Jago Rubik ?? Coba Lawan Orang Ini !!



Pete Fecteau memiliki sebuah mimpi di mana ia menciptakan sebuah potret Martin Luther King, Jr hanya menggunakan Rubik Cubes. Untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan, Fecteau membeli 4.242 Rubik Cubes dan mengatur mereka dalam 6-18 inci-kaki dengan 9-kaki 8 inci yang beratnya hampir mosaik menghabiskan dana =C2=A3 1.000 sampai selesai. Fecteau komeng tentang proyeknya, "aku seperti terbangun dari mimpi ". Saya menghabiskan tiga jam pagi itu menuliskan konsep dan brainstorming. Ketika aku melangkah kembali, tapi ada sesuatu yang mendorong saya untuk membuatnya kenyataan. Kadang-kadang saya tidak berpikir saya terbangun dari mimpi itu. Ini masih tampak gila. "

Kamu Jago Rubik ?? Coba Lawan Orang Ini !! [ www.BlogApaAja.com ]

Kamu Jago Rubik ?? Coba Lawan Orang Ini !! [ www.BlogApaAja.com ]

Kamu Jago Rubik ?? Coba Lawan Orang Ini !! [ www.BlogApaAja.com ]

Follow On Twitter