Seorang Ayah Tidak Diakui Anaknya Karna Majalah Bugil



Seorang Ayah Tidak Diakui Anaknya Karna Majalah Bugil [ www.BlogApaAja.com ]Kakek tua yang umurnya telah 84 tahun ini akhirnya tidak diakui sebagai ayah oleh anaknya sendiri hal ini dilakukan anaknya karena ayahnya beralih profisi sebagai model bugil.

Kakek tua bernama Li pria asal China berusia 84 tahun yang telah menjadi duda sejak 15 tahun ini memilih untuk mejadi model bugil untuk menikmati masa tuanya.

Anaknya yang mengetahui kejadian ini merasa dipermalukan oleh ayahnya ia pun secara terpakasa tidak mau mengakui ayahnya ini yang beralih profesi yang sangat tidak layak.

Namun bagi Li yang sudah tidak muda lagi menjadi model bugil bagi seniman lukis lebih membahagiakan dirinya ia merasa dengan bugil dirinya merasa lebih bahagia dan bisa membunuh waktu luangnya.

"Menurutku ini cara yang mudah untuk membunuh waktu. Melihat pelajar muda bicara dan tertawa, aku ikut senang," ungkapnya.

Li merasa apa yang dilakukan anaknya itu salah ia beralih menjadi model bugil tidak memalukan anaknya namun jika anaknya mau meutuskan hubungan dengan dirinya ia mengizinkanya.

"Aku tidak mencuri atau merampok. Aku tak mengerti mengapa tindakanku dianggap memalukan. Toh, mereka tidak pernah peduli padaku. Silakan kalau mereka mau memutuskan hubungan denganku," tandas Li.Sebelumnya Li meiliki tiga anak dari almarhum istrinya anak bungsunya meninggal 2007 tahun lalau dan kini ia memiliki 2 anak 1 pria dan 2 wanita yang secara rutin menengoknya sebulan sekali. Ya, hanya sebulan sekali

Follow On Twitter